MAN 4 Banjar Kembali Berlakukan Sistem Pembelajaran Online

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Martapura (MAN 4 Banjar) – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 4 Banjar kembali memberlakukan sistem pembelajaran online kepada para guru dan siswa.

Hal tersebut disebabkan status kabupaten Banjar yang ditetapkan sebagai wilayah wajib menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 sesuai Instruksi Gubernur Kalimantan Selatan No. 26 Tahun 2021 Tanggal 25 Juli 2021.

Kepala MAN 4 Banjar (Kamad) Drs. H. Saipurrahman, M.M mengatakan keadaan tersebut mau tidak-mau berdampak pada kebijakan sekolah yang semula memberlakukan kegiatan Pembelajaran dengan Tatap Muka (PTM) terbatas.

“Kita, MAN 4 Banjar, akan kembali melakukan kegiatan belajar mengajar secara daring, setidaknya sampai tanggal 2 Agustus 2021. Hal ini dikarenakan status kabupaten Banjar yang masuk dalam zona merah terkait penyebaran Virus Corona,” tuturnya ketika dimintai keterangan di kantor sekolah, Selasa (27/07/21).

Saipurrahman menjelaskan MAN 4 Banjar selalu mendukung segala bentuk program dan kebijakan pemerintah dalam menangani penyebaran kasus virus Corona di Indonesia ini agar segera cepat berakhir. “Kita akan selalu ikuti anjuran pemerintah. Karena pemerintah lebih tahu terkait penyebaran virus Corona ini di Indonesia,” tuturnya lagi.

Penulis : Paishal
Foto : Paishal

Hits: 12

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar